Jajanan Snack Box Tradisional yang Cocok untuk Berbagai Acara


Ketika membeli snack box, pastikan untuk memesan makanan yang terbaik. Apabila salah memilihnya, bisa saja makanan tersebut tidak habis. Hal ini perlu diperhatikan ketika melakukan pemesanan. Terlebih lagi jika pemesanan dilakukan untuk acara penting. Pada acara penting, yang datang adalah orang penting juga dari berbagai kalangan.


Biasanya, orang-orang semacam ini sangat selektif dalam memilih makanan. Ketika menunya tidak cocok, biasanya menu tersebut tidak akan dilirik sama sekali. Jadi merupakan kesalahan besar ketika memilih menu modern yang sudah umum. Karena orang-orang semacam ini sudah bosan dengan makanan tersebut.


Apabila mempersiapkan jajanan tradisional dalam snack box murah menjadi keputusan yang tepat. Dengan mempersiapkan jajanan tradisional, uang yang dikeluarkan menjadi lebih kecil. Keuntungan juga untuk Anda karena para pengunjung pasti menyukainya. Oleh sebab itu, berikut beberapa pilihan jajanan tradisional yang cocok untuk berbagai acara dengan kelayakan tinggi.


Pilihan Menu Bolu Pisang dan Bakwan Udang

Jajanan tradisional pada katering yang pertama adalah bolu pisang. Nama bolu pisang memang terdengar modern. Padahal, ini sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun ke belakang. Dengan begitu, keberadaannya memang termasuk jajanan tradisional. Namun, terdapat pengemasan bolu pisang untuk jajanan tradisional yang modern. Pada jajanan tradisional, biasanya bolu pisang dikemas dengan kertas.


Hal ini tentu menjadi keunikan tersendiri karena sudah jarang ditemukan. Ketika mempersiapkan bolu pisang, pastikan untuk melihat kualitas pisangnya. Kesan tradisional akan sulit muncul apabila pisangnya tidak terlihat. Selain bolu, bakwan udang bisa juga dijadikan sebagai pilihan. Jajanan ini terbuat dari tepung terigu.


Sangat tepat apabila menambahkannya dalam snack box murah. Karena, setiap orang pasti menyukai bakwan udang. Jika bisa, pesanlah bakwan udang dengan isian penuh. Dapat dipastikan, menu ini membuat kesan tradisional menjadi muncul. Sebagai pilihan lain, bisa juga memesan agar ditambahkan daging ayam di dalamnya. Namun, pastikan daging ayam tersebut dipotong hingga berukuran kecil.


Menu Tradisional Kroket dan Lapis Beras

Pilihan jajanan tradisional pada katering selanjutnya adalah Kroket. Popularitas Kroket di Indonesia sendiri sangat besar. Walaupun masuk ke menu tradisional, keberadaannya tetap populer di zaman modern. Dalam mempersiapkan kroket sebagai jajanan tradisional, ada dua isian yang bisa dijadikan pilihan. Jenis isian pertama adalah bihun.


Kentang ini cocok dijadikan pilihan karena di Indonesia sendiri awal isian kroket adalah bihun. Namun jika merasa bihun kurang memuaskan, daging juga bisa ditambahkan. Selain kroket, lapis beras juga bisa dipilih. Namun, lapis beras yang dimaksud bukan lapis beras modern seperti di luar sana.


Terdapat lapis beras dengan kesan simpel dalam kemasan. Namun, di dalamnya akan terdapat beberapa lapisan. Tiap lapisan tersebut biasanya memiliki warna bervariasi. Warna tersebut juga sangat segar dilihat. Pastinya juga menjadi menu yang sangat diminati pengunjung.


Snack Pie Susu dan Kue Sus

Sebagai pilihan lain, bisa juga memesan pie susu. Selain murah, keunggulan dari pie susu adalah kesan mewah yang dimunculkan. Kunci utama dari pie susu sendiri terletak pada gula halus dan warna buah di bagian atas. Kebanyakan orang tidak memesannya karena menganggap harganya mahal.


Pilihan terakhir adalah kue sus. Kue sus sendiri memang sangat khas. Teksturnya kaku di bagian luar namun lumer di bagian dalam. Sebagai saran, pastikan memesan kue sus dengan penambahan vla vanilla di bagian dalam. Jika tidak ada vla vanilla, kesan yang dimunculkan akan terasa kurang sempurna.

Melihat banyaknya penyedia makanan box di luar sana, pastikan untuk memesan di tempat terbaik. Oleh sebab itu, sangat disarankan agar melakukan pemesanan ke soul in a box. Kami merupakan tempat pemesanan makanan yang terbaik di Indonesia dengan berbagai menu dalam menarik pelanggan. Kualitas snack box dari kami juga tidak perlu diragukan lagi.

2 views0 comments