Menu Catering Enak Jakarta, Cocok untuk Makan Siang Kantor

Updated: Jun 17


Sudah bukan hal aneh jika untuk makan siang, warga perkantoran Jakarta menggunakan catering enak Jakarta saking tidak memiliki waktu untuk memasak. Pasti sangat mudah untuk menemukan makanan yang enak. Namun yang enak sekaligus sehat, relatif sulit didapatkan. Begitupun sebaliknya, kalau sehat tapi tidak enak, ya sama saja.


Nah kalau masih bingung menu seperti apa sih yang sehat serta enak dan tentunya bisa dijadikan pilihan. Baca sampai habis, ya!


Daftar Menu Katering Enak Jakarta

Sekarang ini untungnya ada banyak layanan catering enak di Jakarta yang pintar dalam mengolah makanan sehat menjadi enak. Jika diolah secara tepat, maka menu-menu di bawah ini akan membawa dampak baik bagi tubuh, selain hanya menurunkan berat badan:


1. Tumis Buncis

Tumis buncis dengan juga irisan worterl biasanya menjadi menu paling umum apabila memesan katering. Siapa sangka ternyata menu pasaran ini memberikan efek kesehatan jangka panjang bagi tubuh. Kalori rendah yang diharapkan semua orang ketika menurunkan berat badan ada di sini.


2. Salad Ayam Sayuran

Berikutnya ada salad ayam sayuran. Sajian aneka sayuran dipadu dengan potongan dada ayam tanpa kulit memberikan asupan nutrisi baik bagi tubuh.


Untuk dapat merasakan sensasi makan catering enak Jakarta, bukan berarti hanya sajian sayur yang bisa Anda konsumsi. Berbagai olahan daging tanpa kulit atau tanpa lemak, seperti ayam bagian dada juga amat cocok dijadikan sumber protein hewani bagi tubuh.


3. Tempura Udang

Udang tempura memang dimasak dengan menggunakan minyak, namun apabila waktu memasaknya tepat, maksimal 20 menit saja maka kandungan gizi tidak akan berkurang. Anda juga bisa meminta ditambahkan saus tambahan untuk membuat sajian makin nikmat.


Udang tempura bisa menjadi pengganti menu krispi yang biasanya ada pada kerupuk. Untuk memaksimalkan perolehan nilai gizi dari berbagai makanan catering, sajian menu pelengkap lainnya, berupa sayuran hingga protein tanpa lemak dapat disertakan.


4. Tumis Kangkung

Kangkung yang ditumis juga menjadi menu makan yang sederhana, praktis, dan sehat bagi tubuh. Sajian kangkung tepat untuk dijadikan menu makan siang atau makan malam. Asalkan diolah dengan tepat, tidak terlalu lama, dan bumbu tidak berlebihan maka sehat adanya.


5. Ayam Kukus Lemon

Mengolah ayam dengan cara mengukus dan menambahkan lemon merupakan sajian ternikmat yang bisa Anda rasakan. Cara membuatnya mudah, sebelum dikukus, ayam terlebih dahulu dimarinasi menggunakan air perasan lemon selama beberapa jam.


Sajian ayam kukus lemon ini memiliki nilai kalori rendah. Sehingga sangat baik bagi tubuh ketika berniat mengurangi berat badan. Menyajikannya dengan nasi merah akan semakin melengkapi niat Anda untuk menurunkan berat badan melalui cara yang tepat.


Bagaimana? Sudah tertarik untuk mencoba membuatnya sendiri di rumah? Atau malah berniat untuk berlangganan catering di Soul in a Box? Kalau ya, Anda bisa langsung hubungi melalui WhatsApp untuk mendapatkan penawaran terbaiknya!

41 views0 comments