Menu Catering Sehat yang Bisa Dijadikan Referensi


Berlangganan menu catering sehat membantu Anda mendapatkan asupan nutrisi baik bagi tubuh meskipun kerap diterpa kesibukan. Masyarakat perkotaan biasanya yang hidup sendiri dengan jam kerja padat tidak sempat memasak makanan, apalagi lebih menu-menu sehat. Untungnya di ibu kota, saat ini sudah banyak orang mulai peduli akan kesehatan, meskipun sifatnya komersil karena berupa bisnis katering. Namun, satu sama lain saling diuntungkan sebab satu sisi mendapatkan nutrisi baik, sisi lainnya sudah pasti memperoleh keuntungan.

Beberapa waktu ke belakang, barangkali untuk menyiasati perut keroncongan di tengah kesibukan padat adalah makan mie instan atau junk food yang buka selama 24 jam. Sekarang, Anda dapat berhenti melakukan hal tersebut dan beralih ke catering.


Daftar Menu Catering Sehat Berbentuk Olahan

Sajian menu makanan sehat dapat menjadi menu sarapan, makan siang, hingga makan malam tanpa perlu repot. Apabila berlangganan, biasanya ada reward tersendiri, tergantung pemilik bisnisnya. Penasaran, menu sehat ala katering ada apa saja? ini dia menunya:

  1. Pasta Gandum

Pasta berbahan dasar gandum bisa menjadi salah satu sumber karbohidrat yang ternyata baik bagi tubuh. Asalkan proses memasaknya tepat, seperti menggunakan minyak zaitun, maka asupan nutrisi, dari vitamin A serta vitamin B akan mudah dicerna oleh tubuh.

Apabila Anda memiliki layanan katering berlangganan yang sudah terpercaya maka tidak perlu diragukan lagi proses memasaknya. Karena tidak jarang, meskipun menu terlihat sehat, ternyata tidak bagus juga bagi tubuh apabila dikonsumsi dalam batas jumlah berlebihan.

  1. Popcorn

Popcorn ternyata juga memiliki kandungan nutrisi baik bagi tubuh, Karena bahan dasarnya dari jagung, kandungan nutrisi, seperti mineral, protein, dan vitamin seharusnya secara sempurna didapatkan tubuh. Terlebih, memasak popcorn tidak menggunakan minyak.

Sampai sekarang, popcorn memang tersedia berbagai rasa, Anda dapat menyesuaikan kandungan gula sendiri. Menu sehat seperti ini jarang ditemui pada berbagai sajian katering, namun bukan tidak mungkin kelak ada yang memulainya.