Pilihan Menu Katering yang Bisa Dijadikan Referensi Acara Pernikahan


Dalam memilih katering, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Karena makanan ini pasti disiapkan dalam jumlah besar. Agar bisa habis, pengunjung perlu menyukainya. Jika pengunjung tidak suka, makanan tersebut bisa saja tidak disentuh sama sekali. Terlebih lagi jika Anda ingin memesannya untuk keperluan acara pernikahan.


Dalam acara pernikahan, harga diri dari pembuatnya jelas dipertaruhkan. Pengunjung pasti mengatakan hal kurang baik ketika menu yang disiapkan tidak sesuai selera. Terlebih lagi jika rasanya tidak karuan. Oleh sebab itu, melakukan pemesanannya tidak bisa dilakukan secara asal. Terdapat beberapa makanan yang wajib ada dalam acara pernikahan.


Apabila makanan tersebut ditiadakan, respons pengunjung terhadap katering makanan tersebut pasti semakin buruk. Apabila Anda mempunyai tanggung jawab untuk memesan menu pernikahan, pastikan mengetahui hal ini terlebih dahulu. Berikut kami ulas beberapa hal yang perlu ada ketika memilih makanan.


Beberapa Olahan Nasi, Ayam, dan Sup Sangat Diperlukan

Hal pertama yang wajib ada adalah nasi. Menu olahan nasi ini sangat variatif. Pilihan pertama tentu nasi putih, ini adalah jenis terbaik yang mudah dipadukan dengan menu lain. Namun di samping nasi putih, sebaiknya juga mempersiapkan jenis lain. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi apabila pengunjung tidak menyukai nasi putih.


Pilihan terbaiknya adalah mempersiapkan nasi liwet. Nasi liwet pasti disukai setiap orang. Selain nasi liwet, nasi kuning juga bisa menjadi pilihan terbaik. Jika nasi sudah dipersiapkan, perhatikan juga ayam. Ada banyak olahan ayam yang bisa dipersiapkan. Minimal, buatlah dua variasi olahan ayam.