Tips Memilih Menu Katering Sehat untuk Dikonsumsi


Dengan semakin tingginya kesadaran manusia akan kesehatan, banyak bermunculan menu katering sehat yang memperhatikan berbagai kandungan gizi supaya lebih bersahabat diterima tubuh.

Menu-menu tersebut juga kerap dijadikan pilihan untuk program diet. Dunia kuliner merupakan dunia yang mudah menerima tren, namun makanan harian tidak pernah terkalahkan.

Bagi sebagian orang untuk bisa mengkonsumsi makanan ala rumahan tidak begitu saja mudah. Terutama bagi para pekerja kantoran yang hidup sendiri di perantauan.

Menu rumahan baru bisa didapatkan ketika pulang ke kampung atau ke rumah orang tua. Sementara untuk memenuhi menu makan sehari-hari, rasanya terlalu boros apabila terus-menerus membeli diluar. Apalagi dalam satu hari jadwal makan sampai tiga kali.


Tips Santap Makan Menu Diet dari Katering Sehat

Beruntungnya saat ini sudah banyak katering sehat dengan berbagai macam menu pilihan di berbagai kota Indonesia. Saking banyaknya, pastikan Anda mengaplikasikan tips pemilihan menu berikut ini:

  1. Diet Mayo

Menu diet mayo untuk pertama kali dikeluarkan oleh Mayo Clinic di Amerika Serikat. Konon dengan menghilangkan garam dalam makanan, berat badan seseorang bisa turun dari 3 sampai 8 kg Dalam waktu 13 hari saja.

Pengolahan kudapan juga menghindari proses penggorengan. Biasanya orang-orang yang melaksanakan diet mayo lebih memilih makanan yang dipanggang atau dikukus.

Berbagai menu yang ditawarkan, seperti ayam, ikan, telur, dan berbagai campuran lainnya. Diet mayo bisa menjadi salah satu menu catering diet guna mengurangi berat badan.

  1. Clean Eating

Konsep clean eating adalah